Jadwal Lomba Balap Sepeda 2014

Home »

» Jadwal Lomba Balap Sepeda 2014

Jadwal Lomba Balap Sepeda 2014

Written By Eras on 06:42 | 13 July 2014

Lomba Balap Sepeda Road bike 2014

Habis saur ne, sudah saur belum hayoo?, selamat berpuasa ya agan – agan, semoga puasa hari ini di beri kelancaran,amiin. Pada pagi ini waktunya ane mengabarkan, sebuah tulisan yang akan ane buat khusus bagi para pembalap sepeda, jadi yang bukan pembalap maaf – maaf ne harap tinggalkan tulisan ini…hoho nggak – nggak gan bercanda nyimak boleh deh, tapi dikit saja ya…haha sip. Dari pada kelamaan langsung ke TKP ayo gan.

Di Indonesia, asia, eropa dan dunia perlombaan balap sepeda tahun 2014 ini telah dimulai, tujuanya cuma satu mencari yang tercepat kawan. Jika ente termasuk yang tercepat, ayo daftarkan segera dibawah ini, udah ane kategorikan berdasarkan bulan :

Jadwal Lomba Balap Sepeda Juli 2014            >>>klik
Jadwal Lomba Balap Sepeda Agustus 2014     >>>klik
Jadwal Lomba Balap Sepeda September 2014 >>>klik
Jadwal Lomba Balap Sepeda Oktober 2014     >>>klik
Jadwal Lomba Balap Sepeda November 2014  >>>klik
Jadwal Lomba Balap Sepeda Desember 2014  >>>klik

Itulah sebuah tulisan Jadwal Lomba Balap Sepeda 2014 yang bisa ane bagikan pada pagi ini, tetap semangat mengikuti lomba dai awal sampai akhir , jangan sampai kau lengah dengan lawan, tetap fokus dan genjot secepat kilat sepedamu gan. Sebelum lomba alangkah baiknya istirahat yang cukup, jangan begadang…dll,hehe.. agar tubuh fit, agar tubuh dalam keadanya yang paling optimal saat perlombaan, ayo bawa pulang pialanya kawan, Salam pemenang.