Daftar Harga Sepeda Road/Balap United & Pacific Terbaru 2015

Home »

» Daftar Harga Sepeda Road/Balap United & Pacific Terbaru 2015

Daftar Harga Sepeda Road/Balap United & Pacific Terbaru 2015

Written By Eras on 08:32 | 30 March 2015

Selamat beraktifitas di awal hari teman – teman yaitu hari senin , untuk yang sudah bekerja dihari ini mulai masuk kantor lagi, kemudian untuk yang sekeloh sudah mulai masuk untuk mendapatkan ilmu, kemudian untuk yang skripsi lagi apa hayooo ? sedang mengerjakanya dunk SEMANGAT :).

Kita berjumpa lagi  dalam acara bagi – bagi info harga , kali ini kami dari Toko sepeda – Waroengpit akan sedikit berbagi. Sebelum melihat info dibawah ini , alangkah baiknya sarapan terlebih dahulu :v hehe. Seperti mau apa saja mas – mas ? aduh, namanya mau bahas gowes kan harus sarapan dulu, nanti nggak kuat nggenjotnya lagi. Aha maaf lupa , kirain kita kali ini mau gowes :D.

langsung saja bagi yang sudah atau belum sarapan mari cek Daftar Harga Sepeda Road/Balap United & Pacific Terbaru 2015 dibawah ini

Road Bike – United
Road Racing
United Sterling R71  Harga Rp
United Sterling R73  Harga Rp
United Sterling R74  Harga Rp

Hybrid (Flat bar)
United Felipe H73   Harga Rp
United Felipe H72   Harga Rp
United Felipe H74   Harga Rp
United Felipe H75   Harga Rp

Road Bike – Pacific
PACIFIC TRX2707    Harga Rp 1.900.000
PACIFIC TRX2707-8 Harga Rp

Terakhir di update : 30 Maret 2015

Itulah teman – teman sedikit tulisan yaitu Daftar Harga Sepeda Road/Balap United & Pacific Terbaru 2015 , setelah baca baru sarapan ya ,jangan telat sarapan ya nanti sakit lho ! eh salah, nanti laper.

Sekilas info
Bagi yang membutuhkan jersey custom untuk pembalap dan komunitas dapat menghubungi kami mau lihat puluhan sampel – sampelnya dapat kesini
Sample – sample Jersey RMA – Ride More Asia , jersey dapat di custom (modifikasi/ubah) desain dan tambah logo ,nama, no punggung dll. Bahan dan kualitas bagus kami siap membantu anda membuat jersey idaman.

Semoga info diatas bermanfaat untuk teman – teman pecinta sepeda road / balap jangan lupa like fanspage facebook waroengpit ya , satu like sangat berarti untuk kami :). Salam gowes dan selamat beraktifitas bismillah.