Jersey Pakaian Kaos Komunitas Lagu Starla
Home » , » Sepeda Polygon

Sepeda Polygon

Written By Ekky Pr on 01:40 | 07 November 2014


Tentang Sepeda Polygon-semangat sepeda polygon
Hore .... berjumpa sobat lagi ne di malam yang sedikit panas ini , kayaknya mau hujan ini :). Dimalam ini kita toko sepeda waroengpit mau ngobrolin tentang produsen sepeda dalam negeri yang mendunia ne.

Berawal pada tahun 1989 di desa Wadungasih, Sidoarjo Jawa Timur Sepeda dengan merek Polygon mulai lahir dibawah bendera PT. Insera Sena. Insera sendiri merupakan singkatan dari Industri Sepeda Surabaya, sedangkan Sena diambil dari salah satu nama tokoh pewayangan.


Pada bulan agustus 2014 kemarin Sepeda Polygon telah genap berusia 25 tahun lho!. Bertahun - tahun polygon telah berhasil menggoweskan indonesia , menghidupkan dunia sepeda indonesia dengan menghasilkan sepeda dengan kualitas premium, prok - prok luar biasa kan sobat . Mari tepuk tangan sobat , kemudian tempelkan tangan ke dada lalu bilang "Kami Indonesia bangga denganmu sepeda Polygon".    

Setelah 8 tahun dari masa peluncuran hanya bermain di pasar lokal, akhirnya pada tahun 1997 Polygon mulai melirik pasar global di tahun tersebut sepeda mulai diekspor ke Negara Singa yaitu Singapura. Tiga tahun kemudian, Malaysia menjadi sasaran ekspor dan terus meluas ke Negara lainya Thailand, Australia, Korea, Jepang, Filipina, Republik Ceko, Kroasia dan Swiss.

Hingga akhirnya pada Tahun 2012, Polygon mulai berkonsentrasi menggarap pasar Eropa. Pengembangan distribusi Eropa dipusatkan di Jerman dan Perancis. Brand Polygon alhamdulillah sampai saat ini dapat ditemukan di hampir 50 toko di benua Eropa, ditambah lagi 48 toko di Asia Tenggara dan didukung 30 dealer resmi pula.

Spesial di tahun 2014 ini brand Polygon diperkenalkan di California, Amerika Serikat. Masuk ke pasar global tentu tak semudah membalikan telapak tangan. Banyak persyaratan yang harus dipenuhi ,membuka pusat distribusi di berbagai tempat, kualitas produk sepeda polygon yang ditawarkan juga menjadi penilaian penting dan sertifikasi kualitas EN untuk Eropa dan JIS (Japan Industrial Standart) menjadi bekal yang wajib dikantongi ,polygon berhasil melewati itu semua sobat. Lanjut baca sobat >>>

Mengembangan produk hal yang wajib dimiliki untuk berkarya di kompetisi dunia internasional. Polygon sendiri berpegang teguh pada 4 Pilar Prinsip yaitu : 1.Technology : Penggunaan teknologi terbaru menjadi komitmen menghasilkan sepeda terbaik
2.Quality        : Senantiasa mengedepankan kualitas material desain dan bahan-bahan bermutu
3.Craftmanship : Kerapian dan perhatian terhadap setiap detil sepeda
4.Support : Layanan purna jual dan kedekatan dengan konsumen menjadi penyempurna 4 pilar ini.

“Kami hadir untuk memberikan The best riding experience bagi semua cycling enthusiasts,“ ujar Ronny Liyanto, Direktur Marketing Polygon Indonesia

Itulah sebuah sepeda karya anak bangsa , mari kita berkarya dengan keahlian masing - masing buat bangga Indonesia mu anak muda , fight. Mari tempelkan telapak tangan kanan kalian ke jantung kalian sobat , kemudian bilang " Kami Indonesia bangga denganmu Sepeda Polygon". Kami juga ada ini sobat Pembuat Jersey Custom - RMA Ride More Asia asli Indonesia juga :).



Sedikit tulisan Sepeda Polygon ini semoga membuat kita bangga dengan Negara tercinta ini , amiin. Bahwa sebenarnya kita mampu mengguncang dunia ini :) pasang 5cm di depan keningmu sobat. Langsung menuju situs resminya disini  Baca juga artikel menarik lainya sobat : Pengetahuan dan Tips Sepeda Gunung , Daftar Harga Sepeda Polygon