Waroengpit Mendukung Free Palestine

Home »

» Waroengpit Mendukung Free Palestine

Waroengpit Mendukung Free Palestine

Written By Eras on 01:21 | 15 July 2014

Dibulan ramadhan ini mereka menangis dalam kebahagiaan teman, bulan ramadhan tahun lalu dikota ini mereka dapat beribadah khusyuk yaitu ramadhan yang tenang ramadhan yang indah, tahun ini tetap indah tak ada ramadhan yang jelek hanya pada ramdahan tahun ini ketenangan terusik oleh rudal – rudal dari para penjahat yang ingin merebut tanah ini. Kami tak akan mundur tak akan pernah tanah ini menjadi milikmu para perampok walau hanya sejengkal saja.    

Waroengpit Mendukung Free Palestine

Teman …..kami sangat membutuhkan pertolonganmu pada saat ini 
Teman …..apakah engkau tega melihat kami disini seperti ini
Teman …..apakah engkau masih bisa kami bilang teman dan saudara kami
karena engkau hanya diam saja, tanpa berbuat apa – apa
Teman …..kami tak meminta engkau kemari dan ikut berjuang bersama kami , karena kami tahu bantuan manusia terbatas dan engkau hanya diam disitu maka kami hanya bertopang pada yang memiliki bantuan yang tak terbatas, dialah Allah yang maha memiliki kekuatan itu.
Teman …. kami tak meminta apa – apa yang berat, kami hanya ingin engkau berdoa untuk kami disini dan sebarkan berita ini, sebarkan gambar ini ke seluruh penjuru dunia lewat facebook, twitter, kaskus,google plus dan lain-lainya. Sebarkan kepada dunia ini, agar dunia tahu agar semua manusia tahu sehingga terbuka mata hati mereka, karena kami berjuang disini atas nama kebenaran bukan kesalahan.

Tak ada kebenaran yang tertukar dengan kesalahan, kebenaran pasti akan nampak suatu saat nanti dan kesalahan akan tenggelam pada waktunya, semuanya akan terbukti teman.  

Saat ini kita semua sedang berduka, korban berjatuhan dikota saudara kita ini, korban berjatuhan dikota orang – orang yang senantiasa menjaga ketaatan kepadaMu Ya Rabb. Anak kecil, ibu rumah tangga yang tergolong dalam penduduk sipil semua telah pulang kepadaMu Ya Allah, semoga mereka semua syahid Ya Allah,amiin.

Kami juga menggalang dana teman, untuk kamu yang peduli dengan saudaramu disana berkerja sama dengan IMM Purworejo (Merupakan lembaga peduli palestina) dapat menyumbang ke alamat rekening dibawah ini :

Rekening Kemanusiaan LAZISMU untuk Palestina

– Bank Mandiri       : 123.00.9900899.9
– Bank BRI Syariah : 2020191222
– Bank BNI Syariah : 009.1539.444
– BCA                     : 8780171171

Semoga bantuan yang kamu berikan, dapat meringankan sedikit beban mereka teman, amiin
     
Waroengpit beserta kru mendukung perjuangan Hamas Gaza Palestina semoga tidak ada lagi korban yang berjatuhan luka- luka bahkan meninggal, semoga mereka baik- baik saja disana, selalu dilindungi oleh Allah dan tentunya memenangkan hak mereka. amiin